anime fight Pictures, Images and Photos

Selasa, 15 Maret 2011

Goodbay's Day

usagi wake up Pictures, Images and Photos

PAGI,,,PAGI,,,PAGI,,, .... !!!!!!?? MET Pagi semuaaa,,!! 5f ya,temen",,, ane bru bngun jam 9,, udah berbulan",,berhari" ane g' update blog ane lgi,, bukan.a males,, tpi mmng g' sempet,, jadwal padat,,(kyk artis aj).. hri ini bingung mw ngupdate ap? tpi yg psti ,ini msih menyangkut ane gan,,,dan sekedar penambahan wawasan,, ane bkl berikan saran n' informasi,,serta me"tik hikmah dr suatu crita,, ane jga pengen yg humoris ,, dan tentunya juga butuh komentar dri agan,agan sekalian,, ane mw sarapan dlu y gan!!,, susah mikir nih klw prut masih kosong,, :3
Ryoma Eating Pictures, Images and Photos
^,^ ,, nyam,nyam...delicious...(*.*) ,, lanjutin lgi y gan,, mungkin menurut kalian ada prubahan d blog ane,, jd jngn heran,, ane jga bru tw yg kyak ginian,, gw buka2 n' cri tw... akhir.a ktemu juga,, dri tggl 22 smpai 1 minggu kedepan ane libur,, jdi,, puas"in dech,, hehehe... MANTAPZzzz!?? untuk smntara ini dulu kata pengantar gw y gan,,, GOODBYE DAYS ima,..Kawari ki ga suru Kinou made ni SO LONG Kakkou yokunai yasashisa ga soba ni aru kara,,, With You.. eehhh,, malah nyanyi .. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar